hanya kebetulan atau apakah?

setiap yang aku katakana seolah engkau mengetahui. dan setiap kau disekitarku, aku akan dengan mudah menemukanmu. kamu adalah seseorang yang sangat baru untukku. namun aku bisa sebegitu mudah melihat langkahmu. semoga ini bukan kebetulan. saat aku katakan sesuatu tentangmu meski hanya dengan membatin kau dapat mengetahui. seperti saat dalam batin aku memintamu untuk datang atau sekedar lewat didepan kelasku dan beberapa saat kemudian kau benar melakukannya. saat kau dibelakang kelasku dan tiba-tiba aku ingin skali menatap keluar, kutemukan kamu disana. dan kemarin saat aku memutuskan untuk memakai warna tertentu, karena aku tahu kau memakain warna  yang sama. aku harap ini bukan sebuah kebetulan.
untuk kamu kakak tingkat yang sejak 1 bulan yang lalu kukagumi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senyumnya yang Hilang

bohong