pengganti

tuhan selalu punya rencana yang indah dibalik semua kenyataan yang awalnya terasa begitu menyakitkan. aku kehilangan kesempatan mencapai universitas impianku tapi aku dipertemukan dengan teman-teman ku yang luar biasa. bahkan aku menemukan pengganti pula bagi seseorang yang 2 tahu aku cintai lalu begitu saja aku lupakan karena ketidak pekaannya dan seluruh tingkah kekanakannya. dia seorang senior yang awalnya kukagumi karena paras imutnya namun kemudian yang aku kagumi karena ketakwaannya pada Robnya. dia yang membuat hatiku tiba-tiba damai ketika ia bersujud menghadap sang pemilik rasa. dia yang ketika hendak bejabat tangan denganku tiba-tiba sedikit terkejut. dia yang selama hari-hari itu aku cari namun tak kunjung kutemui. dia yang ketika tersenyum serasa waktuku berhenti sejenak. dia yang sejak beberapa hari lalu tak lagi kujumpai. aku harap entah kapan kakak akan melihat dan membaca ini, sungguh sejak sebelum kakak masuk kekelas saat orientasi dan memperkenalkan diri, aku sudah mengenalmu dalam mimpiku. seseorang dengan nama yang selaras dengan wajah dan tingkahnya, semoga kebaikan dan rahmat-Nya senantiasa menyertaimu kak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senyumnya yang Hilang

bohong